Buenos Aires - Pesepakbola top Argentina Carlos Tevez mengaku tidak suka menonton sepakbola. Tevez akan memilih menonton golf di televisi daripada El Clasico.

Saat ini Tevez menunggu waktu pensiun setelah kontraknya bersama Boca Juniors habis pada tahun depan. Penyerang berusia 34 tahun ini telah mencicipi sederet gelar bergengsi selama berkarier di Eropa bersama Manchester United, Manchester City, dan Juventus.

Di sepanjang kariernya, Tevez sudah membuat 295 gol di level klub maupun internasional. Meski begitu, Tevez rupanya tak cinta-cinta amat dengan sepakbola.


Pemain yang pernah merumput di China tersebut, mengungkapkan bahwa dirinya hanya senang bermain si kulit bundar, tapi tidak menontonnya. "Apakah saya menonton sepakbola? Tidak, tidak pernah. Saya tidak suka sepakbola," ujarnya kepada Clarin dilansir Football Italia.

"Jika ada El Clasico (Barcelona vs Real Madrid) di televisi dan turnamen golf di saluran lain, saya akan pilih menonton golf."

"Saya tak pernah menjadi sosok yang fanatik akan sebuah pertandingan. Saya hanya suka bermain sepakbola dan memegang bola di antara kedua kaki," tutur Tevez.

Selain masih beraksi di atas lapangan, Tevez kini juga mengerjakan pembuatan serial televisi yang mendokumentasikan perjuangannya yang berat di Buenos Aires.
(rin/rin)